Boheymiauw Rhapsody

Semalam,kami menonton bohemian rhapsody.

Kami ter-uwow-kan dengan dialog,lagu,pendalaman karakter,pokoknya kuabeeehh.

Berasa nonton buku diary secara live.

seriously,ini film sedih bangeeeedd gaes..

Denger love of my life pertama kalo pas sd,terus lagu itu muncul jadi ost meteor garden 1 pas smp,ngeh liriknya pas sma,dan ngerasa YA ALLAH INI LAGU SEDIH BENER NI ORANG DITOLAK SEPERTI APA,BERAPA KALI AMPE SVREM BEGINI HUHUHUUU :’<

pas adegan nyanyi bagian “sometimes wish I’d never been born at all”..

Pas dia bikin rumah buat kucing-kucingnya..

pas adegan konser live aid..

shiver down to my spine..

Merindingnya campuran takjub plus (maybe) karena nonton di hari jumat (ape hubungannya jaenaaab)

Yg tak kalah mengagetkan,bagaimana mungkin kami apal semua lagunya (minimal reff)???

Antara khasanah ilmu kami beyond imagination and time atau yah…yha emang udah tuwir aja sih 🤣🤣🤣

Entah berapa kali babang ginduth menggenggam tanganku..bukan,bukan romantis gaes.dia njagani istrinya jangan ampe goyang,ikutan nyanyi kari on kari on dan berakhir dengan diusirnya kami dari studio.😂😂😂

So people,please welcome

Boheymiauw Rhapsody vs Briyani Wrapsody

Mamaaa uwuu uwuuuu ❤️

#kopimaribu #misscemil